Senin, 20 Februari 2012

Foto Penampakan Lawang Sewu

          Di tulisan saya sebelumnya yg bercerita tentang pengalaman wisata malam saya di Lawang Sewu, saya sempat menyampaikan kalau tidak ada "orang" lain yang ikut gabung dalam foto saya. Ternyata setelah saya amati ada "mbak" yang ikut nimbrung di foto heheheh (pengen eksis juga ntu si mbak)








    Foto (kiri) itu saya ambil pada tanggal 14 Januari 2012 sekitar pukul 2.00 dini hari, diambil dengan kamera dari BB dan tanpa saya edit sama sekali (kecuali lingkaran merah penanda penampakan). 

   Awalnya saya tidak ngeh jika ada "mbak" yang ikut nimbrung. Namun ketika tanggal 20 Februari 2012 saya menuliskan tentang Lawang Sewu dan mengikutsertakan foto tersebut, saya merasa janggal dengan salah satu foto yang saya upload di blog saya. Setelah itu saya zoom foto tersebut, lalu saya menggunakan aplikasi screen muncher yang tersedia di BB saya untuk mengambil hasil zoom saya dr HP. 

   Dari situ saya dapat melihat ada "orang" yang ngintip dari Lantai 2 Lawang Sewu. Awalnya saya sempat ragu, dan mengira itu hanya efek dari cahaya, setelah saya amati lebih lanjut dan ditambah opini teman2 yang saya tunjukkan foto ini, saya simpulkan bahwa ada "mbak" yang ikut nimbrung di foto saya heheheh.

   Terlepas dari penampakan yang 'ikut serta' didalam foto, sebenarnya Lawang Sewu memiliki keindahan yang khas dan menawan sehingga cocok untuk diabadikan dalam foto.Tak jarang banyak pasangan yang memilih Lawang Sewu sebagai lokasi prewedding.

     Bagi masyarakat luar Semarang,Saya sarankan untuk berkunjung ke Semarang karena potensi wisata di Semarang tidak kalah menarik dengan Kota lainnya. Wisata Religi, Kuliner, Budaya, Alam, Belanja semuanya tersedia di Semarang. Ditunjung dengan masyarakat yang ramah, membuat Anda akan betah berada di Semarang. Namun jangan lupa berkunjung ke Lawang Sewu, karena Rasanya kurang lengkap jika ke Semarang tanpa singgah ke Lawang Sewu.
Saya tunggu kehadiran Anda di kota tercinta,,,, Ayo Wisata ke Semarang...!!!!

1 komentar:

  1. Toto - Titanium Wedding Band - Toto - TOTO®
    TOTO® Toto. Toto, joico titanium an American-styled rock babylisspro nano titanium hair dryer band formed in 4x8 sheet metal prices near me 1979, was formed in 1979 in price of titanium the Los Angeles titanium armor area. Toto is an American-styled rock band

    BalasHapus